PASANG FIRST MEDIA MURAH

PASANG FIRST MEDIA MURAH

PASANG FIRST MEDIA MURAH

Pasang first media termurah WA : 0817-6093-213 di pasangfirstmedia.com adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa internet tercepat di indonesia. Dengan jangkauan pulau jawa dan sumatera, first media dapat bersaing dengan internet service provider lainnya. Keunggulan dari first media itu selain harganya yang murah, jaringan first media juga stabil. Dengan didukung internet yang sangat cepat, anda dapat mengakses apapun yang berhubungan dengan kegiatan online anda seperti chatting, browsing, streaming dan lainnya. Biaya awal pasang first media ini tergolong cukup murah karena pelanggan tidak diwajibkan untuk membeli alat pendukung lainnya. Pelanggan cukup hanya membayar sewa alat yang sudah ditentukan dengan harga yang sangat murah.

Internet dan TV Kabel di pasangfirstmedia.com memiliki kecepatan transisi data 64.000 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan layanan tv satelit pada umumnya. Penggunaan kabel fiber optik tanpa parabola merupakan terobosan terdepan yang dilakukan oleh First Media, memenuhi terhadap permintaan pelanggan yang menginginkan kestabilan layanan internet dan tv kabel. Kami juga menawarkan pasang cctv first media untuk keperluan rumah dan usaha anda, mengawasi selama 24 jam dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Info pasang first media adalah dengan menggunakan jaringan kabel fiber optik, supaya kami selalu memberikan pelayanan terbaik yang terbukti mampu memberikan fasilitas layanan internet menjadi lebih stabil, tercepat dan termurah di Indonesia. Sampai saat ini, kami selalu memberikan fasilitas paket internet dengan kecepatan yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Kecepatan layanan internet kami mulai dari 12 Mbps sampai dengan kecepatan 200 Mbps. Keunggulan layanan internet kami bukan hanya pada kecepatan internet dan harga first media murah saja, tetapi kami memberikan kebebasan menggunakan internet tanpa batas, tidak memakai kuota dan tanpa penurunan kecepatan (bandwith). 

Untuk saat ini, First Media merupakan penyedia layanan TV kabel dengan channel tv terlengkap dan siaran HD (High Definition) terbanyak di Indonesia. Total channel kurang lebih memiliki 140 channel yang terdiri dari 80 channel standard definition (SD) dan lebih dari 60 channel berkualitas gambar HD yang terbagi dalam kategori film, anak, pendidikan, gaya hidup, berita, musik, olah raga, hiburan, saluran internasional dan saluran lokal. Layanan first media dapat menghadirkan hiburan keluarga yang berkualitas, peningkatan produktivitas dalam bekerja dan meningkatkan produktivitas usaha Anda. pasang wifi first media di rumah sangat cocok untuk keluarga anda dengan berbagai macam pilihan channel dan internet yang sangat cepat.


Internet sudah menjadi kebutuhan di era modern ini, khususnya kota-kota besar seperti jakarta dan sekitarnya. Karena berbagai kegiatan usaha atau pun pekerjaan semua dilakukan menggunakan internet. First media mampu mencakup wilayah jabodetabek dengan jaringan yang sangat cepat dan stabil. bagi anda yang ingin pasang baru first media jakarta dapat menghubungi nomor yang terdapat di website kami. Kami siap melayani anda selama 24 jam.

Berikut ini adalah persyaratan pasang first media dan Ketentuan dalam berlangganan First Media :
  • Peralatan seperti Modem Dan STB Akan dipinjamkan selama berlangganan first media.
  • Melampirkan Foto Identitas Diri (KTP/SIM/NPWP/PASPORT) Bisa anda kirim melalui email atau WA ke nomor yang tercantum didalam website ini.
  • Untuk warnet hanya dapat berlangganan paket warnet (Cyber Cafe)
  • Fastnet Soho dan Commerce di perkenankan untuk dipasang pada area kantor atau badan usaha kecuali warnet.
  • Pasang first media gratis untuk paket combo (Internet dan TV) diskon 50% untuk paket single (Rp.100.000 + PPN 10%) dan Rp.200.000 + PPN 10% Untuk Paket Warnet.
  • Gratis kabel yang diberikan mencapai 40 Meter Untuk Paket Combo, 30 meter untuk paket single dan paket warnet. Akan dikenakan biaya tambahan Rp.10.000/Meter apabila melebihi ukuran kabel yang digunakan.
  • Penambahan biaya untuk pemasangan jalur TV ke-2 dikenakan biaya Rp.50.000/bulan dan berlaku untuk pemasangan TV ke-3 dan seterusnya, dengan Maksimal penngunaan 4 TV.
  • Pembayaran perdana wajib dilakukan setelah 3 Hari Pemasangan. Termasuk didalamnya biaya paket + biaya pemasangan (bila ada) + Biaya Kabel (jika ada penambahan).
  • Jika ingin pembayaran menggunakan kartu kredit anda diharuskan mengisi formulir LOA (Letter Of Autority)
  • Tidak ada kontrak dalam berlangganan First Media atau minimum berlangganan.
  • Tidak ada Penalti atau biaya pemutusan berlangganan, namun customer wajib membayar lunas sisa tagihan (Jika ada tunggakan) agar dapat di Proses secepatnya dan customer wajib lapor 14 hari sebelum jatuh tempo.

PEMASANGAN FIRST MEDIA JABODETABEK

PEMASANGAN FIRST MEDIA JABODETABEK

Cara pasang first media jakarta WA : 0817-6093-213 di pasangfirstmedia.com sebagai penyedia layanan internet murah di kota-kota besar dengan kuota yang tak terbatas dan jaringan yang stabil mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk segala kebutuhan dalam mengakses internet. Dengan dibantu perangkat yang handal dan kuat. mampu mengakses di segala cuaca dan keadaan lainnya. Mencakup diseluruh wilayah jakarta, daerah bogor dan depok, menjangkau wilayah tangerang dan sekitarnya, bekasi dan juga first media mencapai jaringan hingga karawang.

Pasang First Media Jakarta

Pasang first media jakarta anda bisa menghubungi nomor di halaman website kami untuk penawaran lebih lanjut. Kami menjangkau wilayah pasang first media jakarta pusat dengan proses pemasangan yang dapat ditunggu. Selain itu kami juga menyediakan pasang first media jakarta selatan untuk keperluan internet dan TV di rumah atau kantor anda. Promo First Media Jakarta Timur juga selalu memberikan penawaran yang terbaik demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan dan jaringan internet First Media Jakarta utara memberikan pelayanan internet yang super cepat dan stabil.


Pasang First Media Bogor

Pasang First media di tempat kami juga menjangkau di wilayah first media di bogor yang mencakup wilayah pasang first media cileungsi dengan kecepatan internet yang sama cepatnya. Dengan melalui jalur sambungan internet di daerah itu, Maka pasang first media di daerah bogor sudah dapat digunakan oleh pelanggan yang berada di wilayah tersebut.


Pasang First Media Depok

Jika anda ingin menggunakan internet first media dengan promo yang bagus dan kualitas internet yang cepat. Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi kami, karena kami selalu memberikan penawaran yang terbaik pagi anda. Karena first media di daerah depok juga sudah banyak penggunanya.


Pasang First Media Tangerang

Kalau anda ingin memasang first media di wilayah kota Tangerang dan sekitarnya mulai dari Tangerang Selatan di Tigaraksa, Pamulang, Ciputat. Kami siap membantu anda, jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami. Karena disana juga sudah terdapat jaringan internet first media.


Pasang First Media Bekasi

Pasang wifi first media bekasi sebagai salah satu penyedia jaringan internet dan tv terbaik selalu memberikan pelayanan dan fasilitas yang sangat baik. sudah tersebar luas untuk pasang first media di tambun hingga jaringan internetnya mencapai ke daerah karawang.



HARGA PASANG FIRST MEDIA 

HARGA PASANG FIRST MEDIA

Harga Pasang First Media Murah WA : 0817-6093-213 di pasangfirstmedia.com adalah harga untuk di wilayah jakarta dan sekitarnya. Harga biasanya sudah termasuk biaya pemasangan dan pembayaran paling lambat 3 hari setelah pemasangan. anda cukup menyertakan persyaratan yang dibutuhkan hingga sampai tahap pengecekan jalur internet ditempat anda. Berikut ini adalah daftar harga paket internet first media untuk kebutuhan internet anda :

1. Paket Fasnet Lite
Speed internet up to 2 Mbps
Unlimited wifi
Free instalasi
Free 30m kabel RG-6
Tanpa tv kabel

2. Paket Fasnet Exite
Speed internet up to 6 Mbps
Unlimited wifi
Free instalasi
Free 30m kabel RG-6
Tanpa tv kabel

3. Paket Fasnet Express
Speed internet up to 10 Mbps
Unlimited wifi
Free instalasi
Free 30m kabel RG-6
Tanpa tv kabel

4. Paket Fasnet Commerce
Speed internet up to 25 Mbps
Unlimited wifi
Free instalasi 50%
Free 30m kabel RG-6
Tanpa tv kabel

5. Paket Fasnet Soho
Speed internet up to 50 Mbps
Unlimited wifi
Free instalasi 50%
Free 30m kabel RG-6
Tanpa tv kabel

Demikianlah biaya pasang first media wifi untuk pemasangan di rumah maupun kegiatan usaha anda dengan berbagai macam paket dan kebutuhan anda. Kami menjamin bahwa internet yang kami tawarkan selain murah, tarif pasang first media juga tidak dikenakan biaya yang terlalu mahal dengan pelayanan yang terbaik. Jika anda ingin info lebih dalam terkait first media promo bisa menghubungi marketing atau nomor yang anda di dalam website kami. 


Salam
PASANGFIRSTMEDIA.COM





Artikel Terkait :
Paket First Media | Harga First Media Jakarta | Area Jangkauan First Media



Pages

Copyright@2018-power by seo Jakarta